Bantuan Memilih Mobil Limo Yang Baik
Beli Kosongan (CAT Minta Yang Bagus Dengan Menambah Biaya Sendiri Ke Vendor).
Riwayat Mobil Bisa Di Liat Dari Asal Poll (1 Poll Terdiri Dari Banyak Mobil Poll Lain, Ini Musti Hati2 Pilihnya) Untuk Mengatasi Hal Ini Bisa Tanya Sama Mekaniknya / Kepala Bengkelnya.
Kaki-Kaki (Relativ). Memang Harus Kita Ganti Sendiri (Udh 5 Tahun Soalnya).
Ambil Mobil Di Poll Besar (Cawang, Sawangan II, TB Simatupang, Tanah Kusir) Etc.
Jangan Lupa Modifikasi.
prinsipnya sama aja layaknya beli mobil bekas pada umumnya gan.
cek kaki2x ==> test di jalan jelek, kalau perlu angkat mbl pakai lift (ini yg gw lakukan untuk ngecek kaki2x, tinggal digoyang2x pakai tangan apakah sudah oblak/longgar atau msh kokoh)
cek kelurusan body ==> jarang ada tukang cat yg bisa memperbaiki body layaknya bawaan pabrik kalau bagian tulang sudah kena (kecuali dia ganti panel)
cek lipetan/keliman masing2x panel body ==> bawaan pabrik, keliman ini sangat rapih
cek ac ==> nyalakan ac dalam kondisi mesin menyala idle dalam kondisi berhenti. kalau kompresor bagus ac ga berisik. kalau sistem ac keseluruhan bagus, dalam kondisi seperti ini ac akan ttp dingin
cek getaran dan suara mesin ==> mesin ini bs sangat halus loh. punya gw kalau lg nyala saking halusnya gw pikir nih mesin mati. karet paking sebaiknya blm pake sealer. cr yg serapih mungkin dan jgn sampe ada oli ngerembes
Beli Kosongan (CAT Minta Yang Bagus Dengan Menambah Biaya Sendiri Ke Vendor).
Riwayat Mobil Bisa Di Liat Dari Asal Poll (1 Poll Terdiri Dari Banyak Mobil Poll Lain, Ini Musti Hati2 Pilihnya) Untuk Mengatasi Hal Ini Bisa Tanya Sama Mekaniknya / Kepala Bengkelnya.
Kaki-Kaki (Relativ). Memang Harus Kita Ganti Sendiri (Udh 5 Tahun Soalnya).
Ambil Mobil Di Poll Besar (Cawang, Sawangan II, TB Simatupang, Tanah Kusir) Etc.
Jangan Lupa Modifikasi.
prinsipnya sama aja layaknya beli mobil bekas pada umumnya gan.
cek kaki2x ==> test di jalan jelek, kalau perlu angkat mbl pakai lift (ini yg gw lakukan untuk ngecek kaki2x, tinggal digoyang2x pakai tangan apakah sudah oblak/longgar atau msh kokoh)
cek kelurusan body ==> jarang ada tukang cat yg bisa memperbaiki body layaknya bawaan pabrik kalau bagian tulang sudah kena (kecuali dia ganti panel)
cek lipetan/keliman masing2x panel body ==> bawaan pabrik, keliman ini sangat rapih
cek ac ==> nyalakan ac dalam kondisi mesin menyala idle dalam kondisi berhenti. kalau kompresor bagus ac ga berisik. kalau sistem ac keseluruhan bagus, dalam kondisi seperti ini ac akan ttp dingin
cek getaran dan suara mesin ==> mesin ini bs sangat halus loh. punya gw kalau lg nyala saking halusnya gw pikir nih mesin mati. karet paking sebaiknya blm pake sealer. cr yg serapih mungkin dan jgn sampe ada oli ngerembes
List Harga Aksesoris
- List Harga Part Yang Di Butuhkan Untuk Modifikasi Limo To Vios. (Interior + Eksterior)
- Power Window = 1.8 Juta (Panel Like Ori, Harga 1.5 Standart).
- Handle Pintu Crome = 250 Ribu
- Tape + Speaker 4 Unit = 1 Juta (Speaker Baru - Tape Second).
- Kaca Film Keseluruhan = 350R (Merek Sparta)
- Velg Racing 15 Inci Copotan Ori + Ban = 3 Juta (Second)
- Forg Lamp = 400Ribu s/d 600Ribu (Tergantung Tempat Beli dan Merek)
- List Body = 350Ribu (List Body Yaris)
- Electric Mirror = 500Ribu s/d 1Juta
- High Mount Stop Lamp = 100Ribu
- Poles Body + Mesin + Karpet Dalam = 100Ribu
- Logo VVTI, Vios, 1.5 = 150Ribu
- Antena Original (Dudukan + Antena) = 450 Ribu
- Head + Stop Lamp = ??? (Headlamp Angel eyes 1.6J + stoplamp led 1.3J)
- Karpet Lumpur (4) = 250 Ribu
- Grill Crome Depan = 280 Ribu
- Grill Crome Belakang = 380 Ribu
0 komentar:
Posting Komentar